Investasi

Ajaib Earn Hadir, Bantu Kamu Dapetin Income dari Aset Kripto Setiap Hari

Ajaib Earn hadir bantu dapetin income dari aset kripto

Saat ini Investor kripto di Indonesia terus meningkat jumlahnya. Menurut data BAPPEBTI, per September 2023, total Investor kripto di Indonesia mencapai 17,91 juta orang, naik 12.000 orang (0.67%) dibandingkan Agustus 2023. Dengan nilai transaksi kripto di Indonesia sebesar Rp7,96 triliun pada September 2023.

Cukup banyaknya investor kripto di tanah air dikarenakan potensi cuan yang cukup besar pada investasi kripto. Meskipun kondisi pasar kripto juga sangat volatil, tapi ada banyak sekali cara untuk bisa tetap mendapatkan income dari Aset Kripto. Salah satunya dengan menikmati fitur Earn dari Ajaib Kripto.

Mengenal Fitur Ajaib Earn

Mungkin masih banyak yang belum memahami konsep earn di dalam dunia kripto. Jadi, Ajaib Earn ini adalah fitur yang bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan Aset Kriptomu untuk mendapatkan return/reward dari Aset Kripto tersebut.

Nantinya, kamu bisa menikmati reward Earn setiap harinya untuk mengembangkan portofolio kamu. Tentu ini sangat menarik dan dapat dicoba untuk tetap mendapatkan pendapatan setiap hari.

Untuk dapat menggunakan Ajaib Earn, tentunya kamu terlebih dahulu harus punya Aset Kripto seperti Solana (SOL), Ethereum (ETH), USDT dan UDSC.

Berikut kelebihan Ajaib Earn yang harus kamu tahu:

– Waktu pencairannya fleksibel, kamu dapat mencairkan Aset Kripto yang disetorkan pada Ajaib Earn kapan saja kamu mau;

– APY 7%, di atas rata-rata pasar loh. Nikmati APY 7% SOL, 6% ETH, 3,9% USDT & USDC;

– Dapat pendapatan tetap yang dibagikan setiap hari;

– Risiko lebih rendah, sebab kamu akan mendapatkan pendapatan tetap saat pergerakan harga kripto naik turun.

Untuk yang belum memahami, APY adalah singkatan dari Annual Percentage Yield yaitu ukuran pengembalian/reward yang dihasilkan oleh investasi dalam jangka waktu setahun.

Coba Ajaib Earn sekarang!

Fitur Ajaib Earn ini sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan. Tidak perlu khawatir, karena Ajaib Kripto sudah berizin dan diawasi BAPPEBTI kok, jadi setiap aktivitas di Ajaib Kripto dipastikan aman.

Jadi, mending Aset Kripto yang ada di portofolio kamu dikembangkan sehingga bisa bisa terus tumbuh lebih maksimal. Salah satu cara untuk mendapatkan income harian adalah dengan memanfaatkan fitur Ajaib Earn di Ajaib Kripto ini.

Bagaimana cara menggunakan Ajaib Earn?

Untuk bisa menggunakannya, kamu perlu memiliki akun Ajaib Kripto terlebih dahulu. Setelah itu, buka aplikasi Ajaib Kripto dan pilih Earn.

Di laman Earn tersebut, kamu dapat menyetorkan Aset Kripto yang kamu miliki. Syaratnya, di portofolio kamu harus ada Aset Kripto Solana (SOL), Ethereum (ETH), USDT dan USDC. Lalu pilih Aset Kripto yang ingin kamu tumbuhkan melalui Ajaib Earn. Semudah itu!

Ajaib Kripto memang memudahkan siapapun untuk bisa berinvestasi di Aset Kripto. Aplikasi ini cocok untuk profesional dan trader pemula. Sesuai dengan misinya, “Built for Crypto┬áTraders”, Ajaib Kripto secara konsisten untuk terus menghadirkan fitur-fitur yang membantu trader untuk memaksimalkan potensi cuan.

Ada kabar gembira juga. Karena Ajaib saat ini sedang mengadakan AJAIB FEST 2023 dengan berbagai promo untuk berbagai produknya, salah satunya GRATIS biaya transaksi di Ajaib Kripto selama 6 bulan ke depan untuk pengguna baru. Yuk, manfaatkan sekarang!

Download aplikasinya sekarang di Play Store dan App Store. Setelah itu, lakukan registrasi untuk aktivasi akun. Semuanya dilakukan secara online, asli mudah banget!

Jangan lupa masukkan kode Ajaib doyabyfy agar kamu bisa mendapatkan chip bermain Karpet Ajaib dan mendapatkan hadiah Aset Kripto gratis.

Jangan lupa juga untuk rajin-rajin cek website Ajaib Kripto dan follow sosial medianya @ajaib_investasi untuk informasi promo terbaru dan edukasi seputar dunia aset kripto ya!

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button