BeautyLifestyleProdukReview

5 Manfaat Sunscreen Gel untuk Melindungi Kulit Tubuh Secara Maksimal

Sunscreen gel dapat menjadi salah satu solusi untuk melindungi kulit sepanjang hari secara maksimal. Sunscreen gel dipercaya mampu memberikan perlindungan maksimal untuk kulit dari paparan sinar matahari. Setiap perempuan pasti mendambakan dianugerahi kulit tubuh yang cerah bersinar serta terlindungi dari kerusakan akibat paparan sinar matahari. Kulit yang kusam dapat membuat kepercayaan diri seorang wanita berkurang. Sunscreen gel dapat menjadi solusi yang tepat.

Sunscreen gel yang memberikan perlindungan terbaik dengan teknologi 5-in1 Cooling Aqua Protection adalah HOLYSHIELD! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+. Suncreen yang sudah dilengkapi SPF 50+ dan teknologi Encapsulated UV Filter ini bisa melindungi kulit dengan maksimal sepanjang hari. Sunscreen gel ini memiliki beragam manfaat untuk kesehatan kulit.

HOLYSHIELD! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+, sunscreen gel yang memberikan perlindungan maksimal (dokumentasi website Somethinc)

5 Manfaat HOLYSHIELD! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ Untuk Perlindungan Maksimal Kulit Sepanjang Hari

Setidaknya ada 5 manfaat yang bisa diperoleh jika menggunakan sunscreen HOLYSHIELD! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ pada kulit tubuh. HOLYSHIELD! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ memberikan perlindungan yang maksimal sepanjang hari pada kulit tubuh. 5 manfaat sunscreen gel tersebut diantaranya seperti berikut ini :
1.Bisa Memberikan Sensasi Dingin
Kandungan Snowflake Molecules pada sunscreen Somethinc ini bisa memberikan sensasi dingin saat menggunakannya. Tekstur dari kandungan snowflake molecules ini dapat memberikan sensasi yang menenangkan dan menyegarkan saat produk ini diaplikasikan pada kulit tubuh.
Dengan adanya sensasi dingin ini, dapat memberikan kenyamanan dan kesegaran saat mengaplikasikan sunscreen HOLYSHIELD! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ ini. Terutama pada kulit yang sedang terpapar sinar matahari;

2.Perlindungan Maksimal dan Minim Iritasi
HOLYSHIELD! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ dapat memberikan perlindungan maksimal terhadap berbagai faktor lingkungan yang bisa merusak kulit, seperti blue-light, infra-red, dan polusi.
Sunscreen gel yang berteknologi Encapsulated UV Filter ini bisa menetralkan sinar matahari dan radikal bebas yang bisa menyebabkan kerusakan kulit dan penuaan dini.

Selain itu, yang satu ini diproduksi dengan formula yang minim iritasi untuk yang memiliki kulit sensitif. Dengan adanya bahan-bahan yang lembut dan tidak mengganggu keseimbangan kulit alami, HOLYSHIELD! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ bisa memberikan perlindungan yang maksimal dari sinar UV tanpa munculnya iritasi kulit;

3.Bebas Alkohol
Kandungan bahan-bahan pada sunscreen ini sudah mendapatkan penghargaan atas keefektifan dan kualitasnnya. Bahan-bahan tersebut dipilih dengan selektif untuk bisa memberikan manfaat baik pada kulit. Dengan menggunakan bahan-bahan yang sudah teruji dan berkualitas tinggi bisa memberikan jaminan jika HOLYSHIELD! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ sudah melalui evaluasi dan diakui oleh industri perawatan kulit. Bukan hanya itu saja, sunscreen gel ini juga bebas dari alkohol sehingga akan aman untuk mereka yang memiliki kulit yang sensitif atau rentan terkena iritasi;

4.Ringan dan Tidak Lengket
HOLYSHIELD! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ memilii tekstur yang cukup ringan dan tidak akan lengket disaat mengaplikasikannya pada kulit. Produk sunscreen ini memang dirancang agar bisa memberikan rasa nyaman dan tidak meninggalkan rasa lengket dan berat di kulit.
Selain itu, Sunscreen ini juga tidak meninggalkan bekas whitecast di kulit setelah digunakan. Dengan begitu, kalian tidak akan mengalami efek putih dan pucat yang biasa terjadi pada produk tabir surya lainnya;

5.Aman Digunakan
Produk sunscreen dari Somethinc ini terjamin dari bahan kimia yang berbahaya seperti benzene. Hal tersebut karena HOLYSHIELD! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ sudah diuji dan formulanya tidak terkandung bahan benzene sehingga akan aman diaplikasikan pada kulit untuk melindungi kulit pada sinar UV.

Sunscreen gel ini juga akan ramah untuk mereka yang memiliki masalah dengan fungal acne. Selain itu, produk ini juga tidak memiliki kandungan yang bisa memicu munculnya pertumbuhan jamur akibat fungal acne. Dengan sunscreen ini, kulit akan selalu terjaga dan tetap terlindungi tanpa harus khawatir dengan timbulnya masalah fungal acne. Tidak hanya itu, sunscreen ini juga sangat vegan friendly. Artinya, produk ini tidak mengandung dari bahan yang dihasilkan dari hewan.

Nikmati sensasi segar sepanjang hari dengan formula watery yang mudah menyerap dan lembut pada kulit. Kunjungi website resmi Somethinc dan dapatkan HOLYSHIELD! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ sekarang juga.

HOLYSHIELD! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+, Sunscreen Gel yang memberikan perlindungan maksimal untuk kulit tubuh (dokumentasi pribadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button