BeautyKesehatanProdukReview

Tahukah Kamu 5 Keunggulan Jordanie Castille Soap?

Jordanie Castille Soap baru saja diluncurkan di Indonesia. Tahukah kamu 5 keunggulan Jordanie Castille Soap yang menjadikan produk perawatan tubuh ini pantas untuk direkomendasikan? Jordanie Castille Soap merupakan salah satu produk dari PT. Jordan Beauty Products, perusahaan yang fokus pada produk perawatan kulit seperti masker badan dan wajah, deadsea salt, facial foam, body wash sekaligus shampoo dan handwash.

Semua produk Jordanie terbuat dari bahan berkualitas, natural dan sudah mengantongi sertifikasi BPOM sehingga aman digunakan. Selama ini, cukup banyak orang yang belum tau bahwa tidak semua produk perawatan kulit terutama body soap aman untuk kesehatan kulit. Hanya body soap atau body wash yang dibuat dengan bahan alami, berkualitas, hipoalergenik dan anti bakteri yang aman untuk kulit kita. Jordanie Castille Soap, produk dari Jordan Beauty Products salah satu produk perawatan kulit yang telah terbukti secara klinis aman untuk kulit karena terbuat dari bahan alami dan natural.

We’ve proven our quality, customer’ satisfaction is our quality. Our products are made entirely with natural ingredients so they are safe to use for all skin types ~ Emad Hasanain (President Director PT. Jordan Beauty Products)

5 Keunggulan Jordanie Castille Soap

PT. Jordan Beauty Products menghadirkan Jordanie Castille Soap sebagai salah satu pilihan terbaik untuk membantu menjaga kesehatan kulit dan melindungi kulit dari penyakit kulit berbahaya seperti kanker kulit. Jordanie Castille Soap terbuat dari 100% bahan alami sehingga cocok untuk segala jenis kulit dan semua usia. Adik bayi pun dapat menggunakan produk ini.

Salah satu keunggulan Jordanie Castille Soap yang buat saya jatuh hati adalah produk ini bisa digunakan bukan untuk badan atau tubuh saja tapi juga untuk rambut, wajah dan untuk mencuci tangan. Yups, tepat banget. Jordanie Castille Soap ini three in one, bisa untuk body wash, shampoo dan hand wash. Praktis banget dan memudahkan kala bepergian. Cukup tuang ke wadah yang lebih kecil, siap deh dimasukkan dalam tas travel. Simpel, praktis dan aman untuk kulit.

Jordanie Castille Soap memiliki tekstur yang ringan, lembut, namun kuat dan dapat menghidrasi. Ditegaskan oleh Mr. Emad Hasanain selaku President Director PT. Jordan Beauty Product, Jordanie Castille Soap dibuat sepenuhnya dengan bahan alami, memiliki anti bakteri alami karena mengandung minyak zaitun. Minyak zaitun diyakini ampuh menghambat pertumbuhan bakteri. Jordanie Castille Soap aman untuk kulit sensitif. Jordanie Castille Soap tersedia dalam 3 varian yaitu Unscented, Basil dan Almond. Sementara ini hanya tersedia di market place dan dibandrol dengan harga dari 85 ribu untuk kemasan botol pump 500ml.

Setidaknya ada 5 keunggulan yang dimiliki oleh Jordanie Castille Soap, yaitu:

1. Terbuat dari 100% bahan alami dan natural

Jordanie Castille Soap terbuat dari 100% bahan-bahan alami, seperti minyak zaitun murni, tanpa kandungan bahan kimia berbahaya, paraben,pewarna buatan, tanpa bahan sintetis seperti SLS, SLES dan parabens. Tanpa surfaktan, pewarna buatan dan pengental. Produk ini ramah lingkungan karena menggunakan bahan berkualitas yang alami dan natural. Jordanie Castille Soap ini aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan kulit bayi;

2. Lembut dan Melembapkan Kulit

Kandungan minyak zaitun dalam sabun ini dikenal mampu menjaga kelembapan kulit secara alami. Sabun ini tidak hanya membersihkan, tetapi juga memberikan kelembutan ekstra, membuat kulit terasa halus dan terhidrasi sepanjang hari. Hipoalergenik sehingga cocok untuk semua jenis kulit;

3. Membantu menjaga kesehatan kulit tubuh

Jordanie Castille Soap bebas bahan pengawet, pewangi dan pengental sehingga dapat membantu menjaga kesehatan kulit. Karena terbuat dari 100% bahan alami dan natural sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif atau yang rentan terhadap iritasi. Formulanya yang lembut menjaga keseimbangan pH kulit, membantu mengurangi risiko alergi dan iritasi;

4. Multi-fungsi dan praktis, 3 in 1

Keunggulan lain dari Jordanie Castille Soap adalah sifatnya yang serbaguna. Sabun ini tidak hanya bisa digunakan untuk membersihkan tubuh, tetapi juga wajah, rambut dan tangan (hand wash);

5. Ramah Lingkungan dan Eco-friendly

Sabun ini diproduksi dengan mengedepankan prinsip keberlanjutan. Tidak hanya menggunakan bahan-bahan yang alami, kemasan Jordanie Castille Soap juga dibuat dari bahan yang mudah terurai (biodegradable) sehingga dapat mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan.

Saya sudah menggunakan Jordanie Castille Soap varian Almond dan telah merasakan sendiri sensasi kelembutan yang diberikan Jordanie Castille Soap. Saya sangat suka wangi almondnya, bikin pengen mandi terus xixixi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button